Jumat, 28 Juni 2013

Jadi Seorang Stalker Nggak Hina Kok

Ini pengalaman gua, punya seorang pacar yang dulunya cuma kenal sebagai kakak adik. Gua yang tau hidup dia seperti apa dan dia pun cerita banyak ke gua ketika sebelum pacaran. berawal dari keisengan gua yang buka twitter dia (gua jarang buka makanya mantau apa yang dia lakuin) walaupun yang gua dapet cuma sakit hati, ngerasa bego, dll tapi tujuan stalk itu bukan buat kepo atau apa tapi cuma satu kalo gua perhatiin dia walaupun gua ga selalu sama dia.


kadang cewek gamau di stalk entah kenapa tapi gua ga perduli dia larang atau gimana gua cuma nunjukin kalo gua perhatian. emang sih kalo abis stalk gua suka nanya nanya ini itu, cuma nanya kok ga lebih dan gua tau ada hal yang gamau dikupas karna itu hal yang emang bisa nyakitin gua. flashback ke belakang dengan cara stalk gua berharap bisa tau kehidupan dia sebelum gua ada sekarang, gua find post sampe bawah, gua catet poin poin terpenting dan gua harus tau apa aja yang ga dia suka tanpa gua harus nanya dia.

Setelah gua cerita apa yang gua dapet dan gua tanyain dia malah marah dan cuekin gua (entah apa yg dia pikirin) mungkin salah untuk gua nanya sesuatu hal yang ada dimasa lalu karna masalalu untuk disimpan dibuka lain waktu. tak pernah ada obrolan tentang itu lagi dan itu yang terakhir karna kita lumayan berantem saat itu dan gua memutuskan untuk deactived account (nonaktif permanen) karna dia gamau gua stalk ya gua coba. tapi dia gamau dia bilang "aku yang egois dsb" setelah seminggu deactived account akhirnya akun sosial gua diaktifkan kembali (jangka 40 hari jika ga login maka account akan nonaktif permanen/hilang). setelah itu kegiatan dunia maya gua seperti twitter, facebook, intsagram, path, foursquare, dll itu berkurang drastis karna gua menghindari permasalahan yang sama.

Walaupun gua jarang buka atau posting di sosial media, gua masih buka twitter, facebook, path, instagram, gua liatin aktifitasnya walaupun isinya yah sama aja ada beberapa yang nyess diotak sama hati tapi itu resiko untuk kenal dan tau lebih dekat tanpa dia tahu apa yang gua lakuin.
dan baru baru ini gua stalk twitter, karna gua sendirian dan boring juga akhirnya gua stalking sampe tweet udah gabisa load lagi. dan apa yang gua temukan? yang gua temukan adalah kebodohan gua membiarkan cewek gua sendiri ngeluh, manja, ngadu, cerita, curhat sama oranglain dan itu cowok !!! betapa bego gua sama ngelepasin dan ngelewatin hari hari yang harusnya sama dia tapi malah sama cowok atau oranglain bisa bayangin kan sekarang???

gua tau sekarang arti dari stalking seseorang, bukan kita kepo mau tau urusan orang bukan kita mau ngurusin masalah orang tapi stalking itu lebih dari itu. gua bisa tau kebodohan gua dimasalalu, gua bisa kenal dia lewat kata kata, gua bisa tau kehidupan dia, ya lebih dari arti kepo stalking itu. buat lu yang suka stalk mantan lo ga dosa kok, yang suka stalk pacar ga dosa kok, yang stalk gebetan? ga dosa juga, tinggal sikap yang di stalking gimana nerima atau ga. kalo ga nerima yah kaya gua bakalan berantem kalo dia welcome asalkan bukan masalah banget yah its okay.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar